Butuh editor Buku TA

Ternyata menulis ilmiah itu sulit hiks, revisi BAB 3 buat seminar dah 3 kali masih aja kurang. Padahal dah 47 halaman, emang susah klo punya pembimbing penulis paper katanya masih kurang sistematis lah, masih kurang koheren lah, masih kurang detail lah dan lah lah lainnya (??). Tapi mungkin ini pelajaran buat saya, karena slama ini klo nulis laporan suka GB hahaha (maaf ya teman-temanku sekarang baru kerasa susahnya nulis laporan). Tapi klo ada yang bersedia jadi freelance editor buku TA saya, saya terima dengan senang hati dan klo perlu saya kasih imbalan hahaha (serius loh). So ada yang berminat?? :p

Tinggalkan komentar

Filed under Pengalaman

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s