Kemaren baru beli lip gloss XX di suatu counter kosmetik Yogya BIP, pas di rumah iseng-iseng liat bungkusnya, sekilas mata menangkap sesuatu yang tidak asing berawalan ‘Lorem ipsum dolor sit amet…’ (1 paragraf lengkap) di bagian ‘Ingredients’ dan ‘May Content’. Tidak mau salah, saya pun meyakinkan diri dengan melihat ulang dan membaca keseluruhan, dan ternyata tidak salah lagi memang itulah isi kedua judul yang seharusnya diisi dengan kandungan bahan dan zat si lip gloss. Saya pun cuma bisa melongo, kebangetan kok bisa ga keedit hahaha, jadi inget klo bikin web yang belum ada contentnya trus lupa diedit….Penasaran, saya pun pinjam lip gloss yang baru dibeli ibu saya dengan merek sama tapi tempat berbeda. Saya cek kemasannya dan yang saya lihat adalah hal yang sama ck..ck..ck…. Ini screen shot dari si kemasan lip gloss ‘kebangetan’ itu.

Lorem ipsum

