Bisnis iseng

Ada yang pernah denger viral marketing di dalam bisnis? Saya pun baru denger dan ini bukan MLM, soalnya ini hanya mengubah cara kita belanja dan bukan mengandalkan keahlian menjual. Katanya sistem ini juga dipakai Amazon.com. Intinya kita membeli dan kita masih dapet sedikit bagian margin keuntungannya. Nah jika kita ingin meningkatkan keuntungan, kita harus membuat jaringan (downline) dengan memberi tahu teman kita untuk menjadi member, sehingga ketika dia belanja, dia dapet bagian begitu pula kita sebagai sponsornya mendapat bagian. Di sistem ini, tidak perlu mengikuti seminar dan gathering seperti halnya pada MLM, sistem keuntungannya tidak seperti MLM karena menggunakan harga pasar, tidak perlu modal, juga tidak perlu punya keahlian menjual karena memang kita tidak berjualan disini melainkan belanja. Contoh viral marketing yang saya tahu dan saat ini sedang saya ikuti adalah Dynasis, dengan produk voucher pulsa elektronik. Alasan saya mengikuti Dynasis, karena saya selalu mengeluarkan uang untuk beli pulsa hampir tiap bulan, jika saya bisa mendapatkan keuntungan dengan beli pulsa kenapa tidak? Toh tanpa ikut Dynasis juga saya tetap beli pulsa dengan agak repot karena terkadang saya malas cari tempat jualan pulsa. Dengan Dynasis, pembelian voucher bisa dilakukan sendiri dan relatif cepat dengan deposito yang kita miliki di Dynasis. Keamanan terjamin karena mereka menyediakan website perusahaan dan kontak yang bisa dihubungi jika ada komplain, sistemnya sangat transparan karena kita tahu daftar harga voucher dan marginnya, beberapa member yang awalnya skeptis pun memberikan testimonial yang memuaskan. Menurut data 2008 pengguna handphone di Indonesia mencapai 80 juta pelanggan, nah bayangkan saja berapa orang yang bisa diajak. Jika ada yang berminat silahkan kunjungi ini.

2 Komentar

Filed under Tips

2 responses to “Bisnis iseng

  1. oalah2, lagi promosi bisnis baru ya?😀
    pulsa buat Axis udah ada belum?😀

    good luck ya bisnis nya🙂

Tinggalkan Balasan

