Real world here I come

Hari bersejarah (berlebihan,,) bagi saya akhirnya datang juga, sidang TA,,,jeng,,,jeng. Pergi dari rumah diantar supir, ibu dan adik (mereka maksa ikut padahal dah dilarang XD). Nyampe kampus segera ke 7611 buat nyiapin sidang, jam 1 siang Pak Dwi, Bu Ayu dan Pak Iping datang. Sidang pun dimulai,,,,awalnya tenang dan adem ayem pas tiba giliran Pak Iping bertanya, awak hanya bisa tertegun mencoba mencerna pertanyaan beliau. Beberapa kali Pak Dwi menerjemahkannya buat saya, ada beberapa yang bisa terjawab tapi banyak pula yang tidak terungkap maksud pertanyaannya (tampaknya bahasa yang digunakan berlevel-level di atas level saya #D). Tiba akhirnya pada pengumuman kelulusan, Pak Dwi berkata “Saudara Mia Kamayani dinyatakan…..lulus bersyarat”, alhamdulilah walau ada revisi yang harus dibikin (nambah 1 subbab) tapi yang penting lulusnya itu :p.

Ada kejadian lucu sehabis dibacain pengumuman, pintu 7611 terkunci dari luar maupun dalam (kuncinya rusak), kita berempat dah nyoba buka tu kunci tp gak bisa juga. Akhirnya, Pak Iping menggedor pintu dengan kerasnya ampe si pintunya retak -_-!, tapi untungnya bantuan segera datang dari bapak dapur sambil diwanti-wanti ama Pak Iping supaya ngeganti kuncinya klo ngga kuncinya bakal dijebol (waw,,,,). Setelah status ST yang saya dapat, berarti sekarang peran saya sebagai mahasiswa S1 berakhir sudah. Langkah selanjutnya adalah menghadapi dunia nyata,,,,,real world here I come,,,

6 Komentar

Filed under Pengalaman

6 responses to “Real world here I come

  1. PauL

    dulu gw ‘dikerjain’ ama pak rin waktu bacain keputusan sidang,,

    pak rin: “kamu masih belum bisa dinyatakan lulus..”
    semua: (terdiam selama beberapa saat)
    pak rin: “tapi lulus bersyarat”

    gw kirain beneran disuru ngulang
    bu ayu bilang muka gw ampe panik gitu….

    eniwei, selamat d🙂

  2. indz

    wah wah selamat yaah! hihi seru banget sampe pada ikut, nungguin di luar gitu?

  3. slamet ya mi.
    Akhirnya, lolos dari kandang gajah juga.

  4. riska

    ciecie yg dah st,,,, slamat y😉

  5. selamat ya miiii…
    tinggal traktirannya nih:mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s